Sedang Belajar

Posted by Alexa On 16 April 2010 0 komentar
asalamualaikum.......all
sebelumnya perkenalkan nama saya
ALEX AGUS SAPUTRA
Saya adalah orang desa yang merantau kekota untuk menimba ilmu
karna saya yakin kalau ilmu lebih berharga di banding harta yang mudah sirna
sehingga saya memutuskan untuk kuliah
di salah satu perguruan tinggi negeri di JAMBI
saya bukan anak orang kaya namun saya ingin kaya
baik kaya harta,kaya hati maupun kaya ilmu

alhamdulillah.......
saya diterima di fak EKONOMI jurusan MANAJEMAN

sesampainya di jambi saya diajari teman saya cara menbuat blog
sehingga saya mulai belajar tentang cara" ngeblog
karna saya sebelumnya bisa di bilang orang yang gaptek
namun kedatangan saya kejambi ini ingin membuang ke gaptekan saya dengan belejar membuat blog maskipun masih banyak yang belum saya ketahui tentang ngeblog

mgtabersaudara.blogspot.com
jawogokil.bolspot.com
         adalah blog yang sekarang ini lagi saya otak-atik
anggap aja mulai belajar untuk menggali info
membuang gaptek yang saya derita.selama ini

0 komentar:

Posting Komentar